Back to top





  • fasilitaspelayanan
  • instalasigawatdarurat
  • Ruangicupicu
  • beranda
  • perusahaan
  • ambulanceventilator
  • kamaroperasi




PERESMIAN RAWAT INAP BARU RS DAT


Alhamdulillah kami panjatkan puji dan syukur atas kebesaran Allah SWT, tidak terasa RS DAT berdiri hampir tujuh tahun, dan tidak terasa juga RS yang dulu berdiri hanya dua lantai ini, kini sudah berkembang pesat. dengan takdir Allah SWT, pada tanggal 16 September 2014 RS DAT resmi membuka kamar perawatan baru di lantai lima dan tujuh gedung RS DAT.


Acara yang di buat secara sederhana di Aula lantai tujuh gedung RS DAT ini juga di hadiri oleh kepala Dinkes Kab. Bekasi dr. H Ari Muharman, SpJP FIHA, pembangunan kamar perawatan ini tidak luput dari doa dan kerjasama yang solid para karyawan RS DAT sendiri.


Acara yang berlangsung sekitar satu jam setengah ini meliputi. Pembukaan oleh Direktur RS DAT, yaitu dr. Adam Talib Hamdani,MARS, disusul kata sambutan dari kepala Dinkes Kab. Bekasi, dr. H Ari Muharman, SpJP FIHA, dan kemudian di tutup dengan doa bersama yang di pimpin langsung oleh Direktur RS DAT yaitu, dr. Adam Talib Hamdani,MARS. Kemudaian acara berlanjut dengan gunting pita kamar Perawatan baru yang di buka langsung oleh kepala Dinkes Kab. Bekasi, dr. H Ari Muharman, SpJP FIHA, acara yang di buat sesederhana mungkin ini terlihat sangat meriah karena di hadiri oleh seluruh karyawan RS DAT.


Dengan pembuktian pembangunan tujuh lantai dan telah dibukanya fasilitas rawat inap adalah sedikit bukti bahwa, RS DAT adlah salah satu Rumah Sakit Swasta yang akan berkembang pesat untuk tahun-tahun kedepan, dan Direktur RS DAT sendiri menyatakan bahwa, Insya Allah di 2016 RS DAT akan menjadi rumah sakit dengan pelayanan terbaik di Bekasi. hal ini membuktikan bahwa ada tekad dan perjuangan yang harus didukung oleh seluruh karyawan RS DAT sendiri. Hal ini juga bukan merupakan tugas yang mudah bagi Tim Manajement unutk mewujudkan SDM yang unggul dan profesional dalam bidang pelayanan. Tapi dengan menyatukan visi dan misi yang sama serta adanya doa dan dukungan masyarakat, insya Allah hal itu akan terwujud.aamiin




Kembali ke halaman sebelumnya